Kamis, 20 November 2014

Namaste Festival

Hallo semuanya,

Udah pada tau dong tentang olahraga yoga? iya, olahraga yang menggunakan teknik pernapasan ini lagi happening banget di masyarakat, terutama untuk kaum wanita. Pasalnya olahraga yoga ini dapat melangsingkan, mengencangkan, menambah stamina dan menenangkan pikiran loh. Waah.. pantas saja banyak wanita yang tergila-gila dengan olahraga ini. Eits..tapi tenang bukan berarti kaum pria tidak boleh mencoba olahraga ini ya, karena pada dasarnya olahraga ini tidak dibatasi dengan gender.

Jadi, karena yoga sedang digandrungi kita akan men-share informasi mengenai salah satu event yoga tahunan terbesar di Jakarta yaitu, Namaste Festival. Namaste Festival merupakan acara tahunan Yoga, Healing, dan Kesejahteraan yang didedikasikan untuk menambah pengetahuan dalam yoga dan kesejahteraan kegiatan di Indonesia. Tujuannya adalah agar dappat menyatukan komunitas yoga ternama internasional dan Indonesia.  Tahun ini Namaste Festival diadakan pada tanggal 21- 23 November 2014 di Hotel Sultan Jakarta. Ada 48 kelas yoga yang diajar dengan para guru internasional. Kebayang kan serunya??

Enaknya lagi adalah fasilitas yang disediakan panitia Namaste lengkap banget seperti :

  • First Aid
  • Lost and Found
  • Cafetaria
  • Restroom and Shower
  • Drinking water on each podium
  • Lounge areas
  • Mat rental
Jadi kalian bisa dateng dengan bawa baju ganti dan handuk saja, namun bila kamu nyaman dengan mat yoga kamu sendiri, kamu diperbolehkan untuk bawa mat pribadi. Dan untuk ibu-ibu yang membawa anak kecil dibawah umur 5 tahun, sebaiknya membawa pengasuh karena tidak diperbolehkan untuk masuk ke dala ruangan kelas, namun akan disediakan tempat bermain untuk anak disana.

Untuk pembelian tiket kamu bisa beli di  Gudang Gambar, Nowhere Studio, YogaHeart Studio. Atau dapat click www.namastefestival.com

Yuk mulai hidup sehatmu dari sekarang :D
!!!

1 komentar: