Senin, 06 Oktober 2014

Event Organic, Green, and Healthy !

Kita mau ngasih review nih tentang expo Organic, Green , and Healthy.

Kemarin tepatnya pada hari sabtu, 4 oktober kami datang di pameran Organic, Green , and Healthy di palmerah tepatnya di bentara budaya kompas. 

 

Disini banyak banget stand makanan sehat yang fun. Dari juice @Greenroot_ yang fresh yang bahannya ada dari fruit dan veggie. Biarpun sehat rasanya tetep enak dilidah lohh. Dan juice ini gak pake bahan pengawet. Saran aja nih cobain rasa Greenboost!mereka juga melayani pembelian online loh. follow aja instagram @greenroot_ untuk info lebih lengkap. 

@greenroot_

 Dan ada lagi nih buat penggemar es krim tapi tetep pengen yang sehat-sehat ini solusinya dari kita! karena es krim ini terbuat dari baha yang natural. Saran untuk es krim yang ini cobain fruit pop, seger banget pokoknya! mereka juga melayani pembelian online lohhh, dan pengiriman mereka pakai ice box! jadi gak akan meleleh deh sampai rumah kaliann.. follow aja langsung instagram mereka @gglato ya.

@gglato

 Dan ada satu lagi yang kita tertarik banget yaitu @Organicrush_id ini adalah susu almond. Kalau kalian tau almond aja udah bagus buat tubuh apalagi ini dijadiin susu, banyak banget deh manfaatnya!

ada 5 macam rasa disini : original, sweetened by dates, chocolate, matcha dan coconut cinnamon. 

Udah pasti mereka melayani online kok dan juga mereka sudah punya store di Grand Indonesia West Mall LG ! dateng langsung atau bisa follow di @organicrush_id 

@organicrush_id 

 

Gak selalu harus nyiksa kok buat hidup sehat ada juga yang enak dan fun!

Yuk mulai hidup sehatmu dari sekarang!

Be Health Be Fun!!

your body is one and only way to life!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar